Tim Gabungan Polda Jabar Buru Pelaku Penembakan 2 Polantas

Tim Gabungan Polda Jabar Buru Pelaku Penembakan 2 Polantas

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto di RS Mitra Plumbon cirebon. (foto - ist)

Cirebon - Guna memburu tiga pelaku penembakan terhadap dua petugas PJR (Polantas) di KM 224 Tol Pejagan - Kanci Km 224, Polda jabar membentuk tim gabungan.
 
Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, tim gabungan jajaran Polda Jabar dan Polres Cirebon untuk memaksimalkan upaya pengejaran. "Kami akan totalitas agar para pelaku bisa segera ditangkap," sebut kapolda di RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/8/2018).
 
Menurutnya, pihaknya belum bisa mengungkapkan motif para pelaku penembakan tersebut. Pasalnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku.
 
"Sekarang kami kejar dulu para pelaku, setelah mereka tertangkap semua akan diinterogasi tentang motif mereka melakukan penembakan terhadap anggota," tegas Agung Budi Maryoto.
 
Seperti diketahui, dua Polantas ditembak orang tidak dikenal di Tol Pejagan - Kanci Km 224 wilayah Kabupaten Cirebon  pada Jumat 24 Agustus malam sekitar pukul 21.30 WIB.
 
Akibatnya, Aiptu Dodon Kusgiantoro dan Aiptu Widi Harjana yang tengah berpatroli luka tembak di bagian dada, leher dan tangan. Keduanya masih menjalani perawatan medis di RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,