Eks Model Playboy Ditemukan Tewas Terjerat di Apartemen

Eks Model Playboy Ditemukan Tewas Terjerat di Apartemen

Mantan model Majalah Playboy Christina Carlin-Kraft. (foto - TVM)

Philadelphia - Christina  Carlin-Kraft  yang  pernah  jadi  model  Majalah  Playboy  ditemukan  tewas  di  apartemennya  di  pinggiran kota Philadelphia Amerika Serikat. Jasad wanita 36 tahun itu ditemukan dalam kondisi terjerat di kamar tidurnya, Rabu 22 Agustus 2018.
 
Pihak Kepolisian Lower Merion mengatakan, jasad korban ditemukan di unit apartemen yang terletak di lantai pertama pukul 21.15 waktu setempat. Setelah melakukan tes post-mortem, pihak Lower Merion menyimpulkan, penyebab kematian adalah pembunuhan, yang dipicu cekikan akibat jeratan atau ligature strangulation.
 
Tempat kejadian perkara di mana model Playboy itu tewas milik kekasihnya, banker Wall Street yang dipacari korban selama sembilan tahun. Demikian dilaporkan Philadelphia Inquirer, seperti dikutip dari BBC News, Sabtu (25/8/2018).
 
Sumber Philadelphia Inquirer menyebutkan, polisi juga sedang menginvestigasi dugaan perampokan, yang dilaporkan korban pada Sabtu malam sebelumnya. Polisi menemukan kembali beberapa barang korban yang dicuri, termasuk perhiasan dan tas mahal di Philadelphia baratdaya pada hari Rabu.
 
Namun, saat berniat mengembalikan barang, polisi justru menemukan jasad korban. Rekaman kamera pengawas atau CCTV merekam gerak-gerik seorang pria yang mencurigakan di apartemen.
 
Baik rekaman gambar pada malam perampokan dan juga Rabu ketika korban ditemukan tak bernyawa. Rekaman pada hari Rabu menunjukkan, tersangka memasuki flat korban namun tak direkam kapan ia pergi.
 
Pada awalnya, pihak berwenang merahasiakan korban sampai keluarga terdekat diberitahu tentang kematiannya. Namun, anggota keluarga Christina mengkonfirmasi kematiannya ke CBS Philadelphia.
 
Seperti diketahui, Christina Carlin-Kraft memiliki rekam jejak panjang sebagai model. Ia pernah bekerja antara lain untuk Vanity Fair, Majalah Maxim, Victoria's Secret dan Playboy. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait