Carry Terbakar di Jombang, 5 Orang Satu Keluarga Selamat

Carry Terbakar di Jombang, 5 Orang Satu Keluarga Selamat

Mobil Suzuki Carry terbakar di Jalan KH Wahid Hasyim Jombang. (foto - ist)

Jombang - Sebuah mobil Suzuki Carry yang ditumpangi satu keluarga terbakar ketika melintas di Jalan KH Wahid Hasyim Jombang. Beruntung, empat penumpang dan pengemudi selamat, Selasa (28/8/2018).
 
Kebakaran mobil bernopol S 773 WI itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Mobil yang dikemudikan Senawi (49), warga Desa Kedungbetik Kesamben Jombang membawa seorang bayi dan 3 wanita. Keempat penumpang merupakan anak dan cucu Senawi.
 
"Saya pulang dari rumah sakit (RSUD) Jombang habis mengontrolkan cucu saya (bayi)," kata Senawi kepada wartawan. Saat melintas di Jalan KH Wahid Hasyim, tepatnya sekitar 100 meter sebelah utara kantor DPRD Jombang, ia mengaku melihat kepulan asap dari bagian mesin mobilnya.
 
Ia langsung menepikan mobil itu sambil meminta keluarganya turun. "Aki mau saya lepas sudah tak memungkinkan karena sudah banyak asap di dalam mesin," katanya.
 
Oleh karena itu, ia memilih mengajak keluarganya menjauhi mobil. Dalam sekejap api muncul langsung menghangus mobilnya. Api terus membesar memaksa polisi menutup sementara Jalan KH Wahid Hasyim.
 
Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api. Petugas butuh waktu sekitar 30 menit untuk memadamkan api yang membakar mobil Senawi. Mobil yang sudah hangus itu kini masih berada di tepi Jalan KH Wahid Hasyim.
 
"Penyebabnya kemungkinan dari korsleting listrik di dalam mesin," kata Senawi. Tak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden kebakaran itu. Barang berharga milik korban juga sempat diselamatkan dari dalam mobil. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,