Jenazah Shanda Dimakamkan di TPU Desa Jajawar Banjar

Jenazah Shanda Dimakamkan di TPU Desa Jajawar Banjar

Proses pemakaman Shanda Puti Denata (23) di TPU Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar. (foto - ist)

Banjar - Jenazah Shanda Puti Denata (23),  korban  begal di  Jalan  Cikapayang - Dago  Bandung  dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 10.40 WIB.
 
Lokasi pemakaman cukup jauh dari tempat tinggal orangtua korban di Cimenyan Kelurahan Mekarsari Kota Banjar. Jenazah Sandha diantar menggunakan ambulans dengan pengawalan polisi. Keluarga, kerabat dan puluhan kerabat sejak SD dan SMP ikut mengantarkan jasad mahasiswi STTT Bandung itu ke area makam.
 
Orangtua korban, Yudhi Kusmayadi dan Neni Eriany tak kuasa menahan air mata saat melihat jenazah sang anak masuk liang lahat. Momen serupa terlihat di wajah orang-orang dekat Shandha, sahabat serta kerabat korban.
 
Shanda meninggal dunia di RS Santo Borromeus Bandung, Jumat 31 Agustus sekitar pukul 00.00 WIB. Ia tak sadarkan diri setelah terjatuh akibat aksi begal di kawasan Cikapayang - Dago Bandung pada Kamis 30 Agustus dinihari.
 
 
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana mengatakan, sebelum meninggal ia sempat kritis di ruang instalasi gawat darurat (IGD) RS Santo Borromeus. "Pihak kepolisian menyampaikan bela sungkawa sebesar-besarnya," katanya.
 
Menurut Yoris, sejauh ini pihaknya sudah membentuk tim guna memburu para pelaku. Tim disebar untuk segera bisa menangkap pelaku. "Kita sudah membentuk tim, anggota sudah bekerja di lapangan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,