Wanita Muda Jadi Korban Penembakan di Dekat GT Pasteur

Wanita Muda Jadi Korban Penembakan di Dekat GT Pasteur

Korban penembakan di dekat Gerbang Tol Pasteur dibawa ke RSHS Bandung. (foto - rri)

Bandung - Seorang  perempuan muda  bernama Hani  (21)  ditembak orang  tak dikenal  (OTK)  yang mengenai lehernya, ketika mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1963 PZY yang ditumpanginya melintas di dekat Gerbang Tol Pasteur Bandung, Jumat (31/8/2018) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB.
 
Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema menjelaskan, penyidik Polrestabes Bandung tengah mengusut aksi koboi jalanan yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut. "Benar, masih dalam penyelidikan," katanya.
 
Sejauh ini, belum diketahui secara pasti motif aksi koboi tersebut. Namun dugaan sementara, penembakan tersebut merupakan buntut cekcok yang terjadi, saat H dan rekannya berada di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Dago Bandung.
 
Ketika itu, rekan H berinisial M terlibat keributan dengan orang tak dikenal sekitar pukul 01.00 WIB. Keributan berhasil dilerai oleh petugas parkir di tempat hiburan tersebut. Rombongan korban pun kemudian pulang sekitar pukul 03.30 WIB.
 
Namun 30 menit kemudian saat melintas di Tol Pasteur, mobil yang ditumpangi H dan empat orang rekannya ditembaki dari arah belakang. Salah satu tembakan mengenai leher H yang duduk di kursi belakang bersama tiga teman wanitanya.
 
Bahkan, peluru sempat mengenai pintu depan sebelah kanan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dustira Cimahi yang kemudian dirujuk ke RSHS Bandung,  untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus penembakan itu masih ditangani jajaran Polrestabes Bandung.
 
Berdasarkan informasi, rombongan korban asal Purwakarta tersebut datang ke Bandung dengan menggunakan dua mobil menuju tempat hiburan malam di kawasan Dago. Mereka datang ke tempat hiburan itu sekitar pukul 01.00 WIB. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,