Pabrik Popok Bayi di Kawasan Industri Semarang Terbakar

Pabrik Popok Bayi di Kawasan Industri Semarang Terbakar

Kebakaran pabrik popok bayi di kawasan Industri Candi Blok 9 Jalan Gatot Subroto Kota Semarang. (foto - ist)

Semarang - Sebuah  pabrik  popok  bayi yang  berada di  Kawasan  Industri  (KI)  Candi Blok 9  Jalan Gatot Subroto Kota Semarang ludes terbakar, Minggu (2/9/2018) malam.
 
Kebakaran tersebut menjadi tontonan warga yang berkerumun di sekitar lokasi. Mereka memperhatikan upaya para petugas pemadam kebakaran yang berusaha menjinakkan si jago merah.
 
Tidak kurang dari enam unit mobil pemadam kebakaran damkar dikerahkan ke  lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api. "Api tiba-tiba membesar dari dalam PT Aman Indah Makmur. Kejadiannya sebelum isya," kata seorang saksi mata.
 
Angin yang bertiup kencang membuat si jago merah membesar dan membumbung tinggi ke atas. Bahkan, kobaran api terlihat dari sejumlah titik yang jauh dari kawasan tersebut.
 
Tak berapa lama, tambahan sebanyak empat mobil damkar tiba di lokasi kebakaran. Para petugas pemadam terus bahu membahu berupaya menjinakkan si jago merah. Kemudian dua unit mobil damkar lainnya pun datang memberi bantuan.
 
Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang maupun pihak manajemen perusahaan pabrik popok bayi tersebut. mengenai penyebab kebakaran masih belum diketahui. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,