Kereta Barang Hantam Pikap di Kalijambe Sragen, Satu Tewas

Kereta Barang Hantam Pikap di Kalijambe Sragen, Satu Tewas

Mobil Suzuki Carry dihantam kereta barang di Dukuh Siboto Desa Kalimacan Kalijambe Sragen. (foto - ist)

Sragen - Kereta barang menghantam mobil pikap Suzuki Carry dengan nomor polisi AD 1884 VH di perlintasan tanpa palang pintu kawasan Dukuh Siboto Desa Kalimacan Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen, Rabu (5/9/2018) siang.
 
Berdasarkan informasi, seorang penumpang pikap tak sempat menyelamatkan diri dan menjadi korban dalam kejadian itu, yang terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Pikap dari arah barat hendak menyeberang rel ke jalan Solo - Purwodadi. Setibanya di atas rel mendadak mesin mobil mati hingga kereta api barang melintas dari arah utara.
 
Nahas, mobil pikap itu tak bisa menghindari dari hantaman kereta. Sopir bernama Senen Ahmadi (55) warga Desa Kebonan Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali bisa menyelamatkan diri, namun istrinya Tumiyem (46) yang duduk di bak belakang tak terselamatkan.
 
Menurut warga setempat Yakub, kereta barang yang melintas sebenarnya sudah membunyikan klakson. Saat itu juga ada seorang ibu-ibu yang mengingatkan sopir, kalau ada kereta yang lewat. Namun Senen tak mengindahkan peringatan itu.
 
Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi menyampaikan, korban mengendarai mobil pikap saat hendak menyeberang rel. Mobil tersebut ditumpangi oleh dua orang dan sempat terseret hingga 50 meter dari lokasi.
 
"Saat menyeberang mobil pelan, namun kereta melaju dengan cepat. Satu orang meninggal dunia, dan satu luka dibawa ke Puskesmas Gondangrejo Karanganyar," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,