4 Orang Tewas, Penembakan di Bank Fifth Third Ohio AS

4 Orang Tewas, Penembakan di Bank Fifth Third Ohio AS

Insiden penembakan seorang pria di sebuah bank di Cincinnati Ohio. (foto - Enquirer)

Cincinnati - Sedikitnya empat orang tewas dalam insiden penembakan yang dilakukan oleh seorang pria bersenjata di sebuah bank di Cincinnati Ohio Amerika Serikat (AS).
 
Sebagaimana dilaporkan AFP, Kamis (6/9/2018) penembak yang belum diketahui identitasnya tersebut sempat menembak tiga orang, sebelum akhirnya ditembak mati oleh polisi.
 
Berdasarkan keterangan Kepala Polisi Cincinnati Eliot Isaac menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 waktu setempat di sebuah lobi gedung Bank Fifth Third. "Seorang pria masuk ke dalam ruangan bongkar muat bank dan memulai menembak," kata Isaac.
 
Setelah sempat terjadi aksi baku tembak dengan kepolisian, si penembak berhasil ditembak mati.  Sementara tiga orang korban mengalami luka-luka dan sempat dibawa ke rumah sakit setempat, sebelum akhirnya dinyatakan tewas.
 
Insiden penembakan itu juga pernah terjadi di Cincinnati pada bulan Maret tahun 2017 dinihari waktu setempat. Menurut pihak kepolisian, penembakan tersebut terjadi di Cameo Night Club, lewat pukul satu malam.
 
Sedikitnya satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Sementara 15 orang lainnya mengalami luka-luka. Namun demikian, tidak ada ditemukan motif terorisme dalam penembakan tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,