Bangunan Bekas Mc Donalds di Jalan Setiabudhi Terbakar

Bangunan Bekas Mc Donalds di Jalan Setiabudhi Terbakar

Jalan Cipaganti menuju Cihampelas ditutup terkait pemadaman kebakaran di bekas bangunan Mc Donalds Jalan Setiabudhi Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Petugas berhasil padamkan kebakaran bangunan bekas Mc Donalds di Jalan Setiabudhi Nomor 29 Kelurahan Hegarmanah Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.
 
Api berhasil dijinakkan oleh anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, dengan menurunkan 3 unit pancar dan 2 unit rescue.
 
"Alhamdulillah petugas selesai melakukan proses pemadaman. Dipastikan, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran tersebut," kata Wadanton 1 Diskar PB Kota Bandung Gunawan.
 
Menurutnya, bagian bangunan yang terbakar hanya pada cerobong asap. Api berasal dari percikan saat pengelasan karena sedang ada perbaikan bangunan. "Percikan api dari pengelasan menyambar cerobong asap yang kondisinya banyak bekas minyak hingga merembet," katapnya.

Gunawan mengakui, proses pemadaman sempat terkendala oleh asap yang menutupi seluruh ruangan di gedung tersebut. Namun, petugas berhasil menemukan titik api dan segera melakukan pemadaman.

"Di dalam bangunan sempat tertutup asap, sehingga pemadaman sedikit terkendala karena gelap. Namun kita berhasil menemukan titik api. Apinya hanya di cerobong asap, tidak menjalar ke bagian lain," katanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,