Janazah Korban Kecelakaan Bus Dibawa ke Rumah Duka Bogor

Janazah Korban Kecelakaan Bus Dibawa ke Rumah Duka Bogor

Rumah duka Bogor dipenuhi keluarga keluarga korban kecelakaan bus di Sukabumi. (foto - ist)

Bogor - Belasan korban meninggal dunia dalam musibah kecelakaan bus pariwisata masuk jurang di jalur Cikidang Kabupaten Sukabumi, diserahterimakan kepada pihak keluarga korban.
 
Proses serah terima jenazah dilakukan di Rumah Duka Sinar Kasih Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Suasana di Rumah Duka Sinar Kasih Kota Bogor terus dipenuhi keluarga korban hingga sekitar pukul 23.30 WIB. Mereka datang dari berbagai daerah di Kota dan Kabupaten Bogor.

"Saya lagi menunggu, informasinya ada 18 jenazah yang mau dibawa ke sini," kata salah satu keluarga korban kecelakaan Tomy, Sabtu (8/9/2018) malam.

Istrinya, Hajah Nurul Sobah (35) menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Setelah diserahterimakan, jasad korban akan dibawa ke rumah duka di daerah Ciomas Kabupaten Bogor.

"Ia bekerja sebagai sales counter di PT Catur Putra Jaya, Kemang Bogor. Rencananya mau dimakamkan besok," katap Tomy.

Seperti diketahui, bus yang membawa rombongan PT Catur Putra Jaya (dealer motor Honda) Kemang Bogor mengalami kecelakaan di Jalur Cikidan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Diduga, sopir bus tersebut tidak menguasai medan sehingga kendaraan hilang kendali dan masuk ke jurang sedalam 30 meter. Akibatnya, 21 orang meninggal dunia dan belasan lainnya mengalami luka-luka dalam musibah itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,