Mantan Ratu Kecantikan Bangkok Tewas loncat dari gedung

Mantan Ratu Kecantikan Bangkok Tewas loncat dari gedung

Kanyakorn Supakarnkacharoen. (foto - @thaich)

Bangkok - Kanyakorn  Supakarnkacharoen,  seorang  mantan ratu  kecantikan  Bangkok ditemukan tewas di sebuah klinik kecantikan. Wanita berusia 30 tahun itu tewas mengenaskan, dengan cara meloncat dari gedung klinik kecantikan, pada Sabtu 8 September malam.
 
Sebagaimana dilansir Bangkok Post, wanita yang akrab dengan nama Kay Lederer tersebut terjun dari lantai tiga gedung klinik kecantikan. Sementara klinik kecantikan tempat ia bunuh diri itu sendiri merupakan milik Kay.
 
Di toilet juga terdapat racun herbisida. Kay tampaknya memang telah berencana untuk melakukan bunuh diri. Sebelum menjatuhkan diri dari klinik kecantikannya, ia sepertinya terlebih dahulu meminum racun tersebut.
 
Ketika ditemukan jatuh pada pukul 9.30 malam, Kay sempat dilarikan ke rumah sakit setempat. Ia mengalami cedera di bagian kepala cukup parah, dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit pada pukul 10.30 malam.
 
Kabar kematian tersebut cukup mengejutkan bagi berbagai kalangan. betapa tidak, Kay termasuk wanita yang cantik dan sukses. Sejauh ini, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab tewasnya Kay.
 
Seperti diketahui, Kay dikenal sering mengikuti kontes ratu kecantikan. Wanita cantik itu pun pernah mengikuti Next Top Model di 2012, Miss Thailand World di 2012 serta Miss Supercar pada 2013. Belakangan, ia tak aktif lagi di dunia model, sibuk menjalani bisnis klinik kecantikan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,