Sopir Plt Walikota Bandung Tewas Terlindas Truk di Cikuda

Sopir Plt Walikota Bandung Tewas Terlindas Truk di Cikuda

Korban Anas sempat dibawa ke RS AMC selanjutnya dibawa ke rumah duka di Tanjungsari. (foto - ist)

Bandung - Sopir  pribadi  Plt Walikota  Bandung Oded M Danial  bernama H Anas (56)  meninggal dunia seketika setelah terlindas truk pasir di Jalan Raya Bandung - Sumedang, Selasa (11/9/2018) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.
 
Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan itu tepatnya terjadi di tikungan Cikuda Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni motor Honda Revo dengan nomor polisi Z 6572 BH yang dikendarai Anas, Yahama Byson bernopol D 9079 KU dan truk.
 
Berdasarkan keterangan Humas PKS Kota Bandung Dikdik Ahmad Sidik menyebutkan, Yamaha Byson yang dikendarai Anas melaju dari arah Sumedang menuju Bandung bertabrakan dengan motor dari arah berlawanan.
 
Anas terjatuh ke sebelah kiri dan di saat bersamaan datang truk mengangkut pasir melintas. Korban pun langsung terlindas truk sedangkan truk itu langsung melarikan diri. Korban Anas meninggal di lokasi kejadian. "Almarhum berangkat setelah mengimami salat subuh di Al Ikhlas di Dusun Babakan Bandung Desa Kutamandiri Kecamatan Tanjungsari," katanya.
 
Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang putra-putri. Anas yang meninggal di lokasi kejadian  sempat dibawa ke RS AMC, kemudian dibawa ke rumahnya di Babakan Bandung Kecamatan Tanjungsari. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,