Xenia Hantam Pembatas Jalan di Tanjung Priok Telan Korban Jiwa

Xenia Hantam Pembatas Jalan di Tanjung Priok Telan Korban Jiwa

Mobil Daihatsu Xenia hantam pembatas di Jalan Agung Tengah Tanjung Priok. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Mobil Daihatsu Xenia menghantam pembatas di Jalan Agung Tengah Tanjung Priok Jakarta Utara. Kecelakaan di depan Love Salon Tanjung Priok itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Selasa (11/9/2018).
 
"Kecelakaan karena out off control tersebut terjadi pada dinihari sekitar jam satu malam. Satu orang dikabarkan tewas," sebut Petugas NTMC Iptu Nasri.
 
Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, selain satu orang korban tewas, satu orang penumpang dimobil Daihatsu Xenia bernopol B 1776 POS itu mengalami luka-luka serius.
 
"Kecelakaan tersebut dalam penanganan polisi," tulis akun twitter @TMCPoldaMetro. Mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi itu menabrak pembatas jalan dan pohon di pinggir Jalan Agung Tengah Tanjung Priok.
 
Sejauh ini, belum diketahui  jelas kenapa pengendara yang belum diketahui identitasnya itu sampai menabrak pembatas jalan.
 
Berdasarkan foto-foto mobil yang mengalami kecelakaan yang diunggah di akun twitter TMCPoldaMetro, terlihat mobil dalam keadaan ringsek. Bagian belakang, depan dan samping sisi sopir terlihat hancur. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,