Wisatawan Uganda Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Kuta

Wisatawan Uganda Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Kuta

Petugas evakuasi wisatawan Uganda yang tewas di kamar hotel di Kuta Bali. (foto - ist)

Kuta - Seorang warga negara asing (WNA) asal Republik Uganda, Iryn Flavia Kisakye (32) ditemukan tewas di kamar Hotel Ronta Bungalows Jalan Popies ll Kuta Bali, Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 12.00 Wita.
 
Mayat itu pertamakali ditemukan oleh karyawan hotel. Karyawan hotel, I Gede Nyoman Surata mengatakan, ia mendengar rekannya mengungkapkan ada bau dari kamar atas. Mendengar hal itu, ia mengambil kunci serep untuk membuka kamar tersebut.
 
Namun kamar tidak bisa membuka pintu karena terkunci dari dalam. Lalu saksi membuka pintu lewat jendela dengan memasukkan tangannya. Setelah pintu terbuka, korban tampak terlentang tanpa mengenakan pakain. Ia pun langsung melapor ke pemilik dan pihak Mapolsek Kuta Bali, terkait penemuan mayat tersebut.
 
Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fandlianshah membenarkan atas meninggalnya WNA asal Uganda tersebut. "Untuk sementara korban meninggal dunia diduga karena sakit. Untuk lebih jelasnya korban dilakukan otopsi di RSUP Sanglah Denpasar," katanya.
 
Selain itu, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Di TKP ditemukan barang-barang seperti dua pepel bisolvon, satu buah arcoxia, satu panadol, dua buah celebrex (satu sudah habis), satu bisolvori, satu provelym (habis), dua buah kondom, dua kotak susu cair ultra milk, dua botol Aqua serta sisa makanan di piring dan di lantai ditemukan cairan warna kuning yang diduga keluar dari tubuh korban. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,