Polisi Lidik Kematian Perempuan Pegawai Bank di Bandung

Polisi Lidik Kematian Perempuan Pegawai Bank di Bandung

Ella Nurhayati (42) diduga menjadi korban pembunuhan. (foto - ist)

Bandung Barat - Kematian Ella Nurhayati  (42)  yang diduga menjadi korban pembunuhan,  jadi bahan penyelidikan pihak kepolisian. Pegawai salah satu bank yang berkantor di Jalan Setiabudhi Bandung itu tewas bersimbah darah dengan tubuh penuh luka tusuk.
 
"Ia bekerja di bank, kantornya di Jalan Setiabudhi Kota Bandung," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra, Selasa (11/9/2018). Ia berdomisili di Kampung Pangragajian Desa Kayuambon Lembang Kabupaten Bandung Barat.
 
Korban ditemukan oleh tetangga tergeletak bersimbah darah di dekat pintu masuk rumahnya sekitar pukul 12.00 WIB. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, menurut Niko, Ella berstatus janda. "Korban sudah cerai dengan suaminya sejak 2014," katanya.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki tewasnya Ella. Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangannya terkait kasus tersebut. "Ada enam saksi yang diperiksa. Memang betul tubuh korban banyak luka tusuk," tegas Niko.
 
Atas kejadian itu, duka pun menyelimuti keluarga, selain menggegerkan warga Kampung Pangragajian, Lembang. Menurut tetangga korban, Ella telah menempati rumah itu sejak dua tahun lalu. "Orangnya baik dan pendiam," kata sejumlah tetangga.
 
Namun, korban yang berstatus janda itu kerap disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari, sehingga tetangga pun jarang bertemu. "Jarang keluar rumah. Dia kan pagi kerja, pulangnya terkadang sore bahkan malam".
 
Sepupu korban, Nendi (53) menyatakan, Ella merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Korban kerap dipanggil dengan sebutan 'yayang' oleh keluarganya. Ia berkepribadian baik, tapi memang cenderung tertutup. "Orangnya berbesar hati dan tertutup," katanya.
 
Ia menyebutkan, Ella memang sudah bercerai dengan suaminya, dan selama ini, ia tinggal sendirian. Tapi kalau hari libur, anak lelaki semata wayangnya sering berkunjung ke rumah. "Tinggal di sini sendiri, kecuali kalau libur ada anaknya ke sini," kata Nendi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,