Isak Tangis antar Pemakaman Ella di TPU Sirnarasa Jayagiri

Isak Tangis antar Pemakaman Ella di TPU Sirnarasa Jayagiri

Ella Nurhayati (42) dimakamkan di TPU Sirnarasa Desa Jayagiri Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. (foto - ist)

Bandung Barat - Suasana duka menyelimuti pemakaman jenazah Ella Nurhayati  (42)  di tempat pemakaman umum  (TPU) Sirnarasa Desa Jayagiri Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (12/9/2018).
 
Pihak keluarga dan kerabat pun tampak memenuhi rumah duka di Gang Gebeo Desa Jayagiri Lembang. Mereka berdatangan untuk turut mengantarkan dan mengikuti prosesi pemakaman jenazah Ella.
 
Suasana haru pun semakin tampak ketika isak tangis sejumlah keluarga dan kerabat terdengar hingga ke luar rumah. Sebelumnya jenazah Ella pun disalatkan di Masjid Al Hidayah Lembang sekitar pukul 08.00 WIB.
 
Berdasarkan keterangan kakak Ipar Ella Nurhayati, Asep menyatakan korban terkadang menceritakan berbagai masalah yang ia hadapi hingga persoalan dengan mantan suaminya.
 
"Selamam ini hubungan dengan mantan suaminya pun tampak baik-baik saja, karena setiap minggu mantan suaminya sering mengantar anaknya ke rumah Ella," katanya.
 
Asep berharap, misteri tewasnya Ella Nurhayati dapat secepatnya terungkap dan pelaku dapat diberikan hukuman setimpal atas perbuatannya. "Kami harap pelaku bisa terungkap dan diproses sesuai aturan hukum," katanya.
 
Seperti diketahui, Ella Nurhayati merupakan pegawai salah satu bank pemerintah di kawasan Jalan Setiabudhi Bandung, ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Kampung Pangragajian Desa Kayuambon Kecamatan Lembang.
 
Berdasarkan keterangan pihak kepolisian menyebutkan, sedikitnya ada 23 luka tusukan yang bersarang di tubuh Ella Nurhayati, ketika ditemukan oleh tetangga tergeletak di dalam rumahnya. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,