Tiga Oknum PNS Disdukcapil Kabupaten Garut Kena OTT

Tiga Oknum PNS Disdukcapil Kabupaten Garut Kena OTT

Pelayanan di kantor Disdukcapil Kabupaten Garut. (foto - ist)

Garut - Tim Saber Pungli Jabar mengamankan sedikitnya tiga orang di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Garut, lewat operasi tangkap tangan (OTT).
 
Mereka yang diamankan antara lain oknum pegawai negeri sipil (PNS), terkait praktik pungutan liar (pungli). "Ada tiga orang yang diamankan. Orang luar dan PNS. Ketiganya masih menjalani pemeriksaan," kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di Mapolres Garut, Rabu (12/9/2018).
 
Menurutnya, ketiga orang itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Garut. Ia pun belum menyebut terkait kasus apa ketiganya terjaring OTT. "Kita masih dalami kasusnya. Dari pihak provinsi yang mengamankan, bukan kami," tegas Budi.
 
Ketiga orang yang terkena OTT tersebut menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyelidik di salah satu ruangan Satreskrim Polres Garut. Berdasarkan informasi, ketiganya terdiri atas dua orang perempuan yang salah satunya menggunakan pakaian dinas PNS dan seorang lainnya laki-laki. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,