Kebakaran Kawasan Pertokoan Jalan Margonda Raya Depok

Kebakaran Kawasan Pertokoan Jalan Margonda Raya Depok

Kebakaran ruko percetakan dan minimarket di Jalan Margonda Raya Depok. (foto - @dickylicious04)

Depok - Kebakaran  melanda  kawasan  pertokoan  di  Jalan  Margonda  Raya  Depok.  Sedikitnya 10 unit  mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah, Kamis dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.
 
"Lokasinya sebelum Margo Hotel dari arah Jakarta. Seangkan objek yang terbakar yakni ruko yang berada di kawasan pertokoan," kata petugas Dinas Damkar Kota Depok, Denny, Kamis (13/9/2018).
 
Kebakaran tersebut dilaporkan oleh seorang warga melalui telepon pukul 00.45 WIB. Namun demikian, pihaknya belum mendapatkan informasi yang akurat terkait data kebakaran itu. Belum diketahui pula ada atau tidaknya korban serta penyebab kebakaran.
 
"Kebakaran tersebut diduga terjadi di sekitar toko buku Gramedia. Tiga unit (mobil damkar) dikerahkan ke lokasi kejadian," katanya.
 
Berdasarkan informasi, kebakaran itu melanda dua toko, yakni ruko percetakan dan minimarket. "Ruko percetakan dua tingkat yang terbakar bagian bawahnya. Merembet ke minimarket Indomaret, meski tak terlalu parah," kata petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok, Johan.
 
Disebutkan, api merembet karena toko percetakan dengan minimarket hanya dibatasi dinding berbahan gipsum. Mengenai penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
 
Api berhasil dipadamkan dengan mendatangkan 10 unit damkar sekitar pukul 02.15 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Ruko pun dalam kondisi kosong di malam hari. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,