'Si Cinta' Kebingungan Kang Emil Terkunci di Kamar Mandi

'Si Cinta' Kebingungan Kang Emil Terkunci di Kamar Mandi

Ridwan Kamil keluar kamar mandi lewat lubang di atas pintu. (foto - Instagram)

Bandung - Istri  Gubernur  Jabar  Ridwan  Kamil,  Atalia  Praratya  kebingungan  saat  suaminya  terkunci di dalam kamar mandi di sebuah kantor, Kamis (13/9/2018). Cerita itu diunggah "Si Cinta" lewat Instagram pribadinya.
 
"Akhirnya Bapak bisa keluar dengan cara naik ke ember yang dibuang airnya di toilet tersenut. Ember tersebut dijadikan pijakan, untuk bisa naik ke atas pintu," demikian tulis Atalia.
 
Namun demikian, di kantor apa Kang Emil terkunci di kamar mandi? Atalia pun enggan menyebutkan lokasi kantor tersebut. Yang jelas bukan di kompleks Gedung Sate, tempat suaminya berkantor. "Bukan Gedung Sate," sebutnya.
 
Menurutnya, sebelum naik Kang Emil memanggil dirinya. Namun begitu Atalia datang, Kang Emil sudah berada di atas lobang pintu. "Pas saya datang, bapak sudah menclok di atas lobang pintu. Jadi saya malah bingung, kan nggak mungkin juga saya nangkep dari bawah," kisahnya.
 
"Jadi cuma ketawa-ketawa aja dan memanggil orang-orang yang ada di sekitar," tegas Atalia. Ia mengatakan, yang ngambil foto momen itu pun adalah ajudan.
 
Ia menceritakan, Kang Emil terkunci gara-gara handle pintu kamar mandinya rusak. Sehingga Kang Emil pun harus memanjat dan keluar melalui celah pintu bagian atas.
 
Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Ridwan Kamil terlihat berada di atas pintu. Tampak pula seorang pria di bawahnya yang mengawasi aksi nekat Gubernur Jabar tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,