Mobil Tabrak Truk Kontainer di Ruas Jalan Tol Cakung Km 53

Mobil Tabrak Truk Kontainer di Ruas Jalan Tol Cakung Km 53

Mobil tabrak truk kontainer Jalan Tol Cakung Km 53 arah Bintara Bekasi. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Sebuah mobil Toyota menghantam truk kontainer di Jalan Tol Cakung Km 53 arah Bintara Bekasi. Akibatnya, mobil tersebut mengalami rusak parah terutama di bagian depan.
 
"Ya, ada kecelakaan mobil Toyota menabrak truk kontainer. Mobil rusak parah di bagian depan," kata petugas call center NTMC Polri, Jumat (14/9/2018) dinihari.
 
Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis 13 September sekitar pukul 23.30 WIB. Mobil Toyota dengan nomor polisi B 1180 WJE tersebut menabrak bagian belakang truk kontainer bernopol B 9820 WD.
 
"Kalau melihat posisinya, mobil Toyota yang menabrak truk kontainer dari belakang," katanya. Ia  menyatakan, kecelakaan itu sudah dalam penanganan petugas kepolisian.
 
Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau ramai lancar. "Masih terpantau ramai lancar karena petugas dari kepolisian sudah berada di lokasi," tegasnya.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Belum juga ada informasi mengenai ada-tidaknya korban dalam kecelakaan tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,