Anak Penjaga Villa di Cileunyi Jadi Korban Kebakaran

Anak Penjaga Villa di Cileunyi Jadi Korban Kebakaran

Kebakaran villa di Kampung Cibangkonel Kelurahan Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Kebakaran melanda sebuah villa di Kampung Cibangkonel Kelurahan Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Kamis (13/9/2018) sekitar 11.16 WIB. Kebakaran tersebut merenggut seorang korban, Cepi (22) anak penjaga villa.
 
Berdasarkan keterangan Danton 3 Pos Cicalengka Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung, Taudin Fuad, saat dievakuasi korban ditemukan terjebak di kamar lantai dua," katanya.
 
Menurut Fuad, saat kejadian korban sedang dalam kondisi tertidur. Apalagi dari hasil keterangan saksi, korban sebelumnya telah bekerja hingga larut malam, sehingga tertidur pulas dan tidak menyadari adanya api.
 
Ketika memadamkan api, petugas mengaku mendapat kesulitan karena terlampau jauh dari sumber air. Akibatnya penanganan menyita waktu cukup lama hingga 1,5 jam.
 
"Kami menerima informasi kebakaran dari Diskar PB Kota Bandung, saat kami ke lokasi api sudah berada di atas. Kami mengalami kendala, sumber air jauh, sehingga meminta bantuan 2 unit pancar dari pos timur pemadam Kota Bandung dan pos Cicalengka," kata Fuad saat on air di PRFM.
 
Dikatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara akibat korsleting listrik di lantai dua. Luas area kebakaran 20 meter persegi dengan taksiran kerugian Rp 500 juta. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,