Truk Hantam Motor Dibakar di Lamongan, Seorang Anak Tewas

Truk Hantam Motor Dibakar di Lamongan, Seorang Anak Tewas

Massa bakar truk setelah tabrak motor di Desa Mungli Kecamatan Kalitengah Lamongan Jatim. (foto - ist)

Lamongan - Massa marah membakar truk di Desa Mungli Kecamatan Kalitengah Lamongan Jawa Timur, Kamis (13/9/2018) petang. Mereka marah setelah truk itu menabrak pengendara motor hingga tewas.
 
Kejadian tersebut bermula saat truk bernopol S 8662 LX yang dikemudikan Anam, warga Kecamatan Dukun Gresik melaju di jalan desa. Saat hendak belok di pertigaan Desa Mungli, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul pengendara motor nopol W 2264 HS.
 
Motor tersebut dikendarai Wati (30) bersama ibunya, Sapurah (55) dan 3 orang anaknya, Herman (9), Ahmad Haki (8) dan Mardiyah (5). Karena jarak yang begitu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.
 
"Mungkin belum sempat ngerem akhirnya terjadi tabrakan," kata Kanit Laka Lantas Polres Lamongan Ipda Sudibyo, kepada wartawan.Saat itu motor yang dikendarai Wati ditumpangi setidaknya 5 orang.
 
Akibat kejadian itu, seorang anaknya bernama Herman warga Desa Lukrejo Kecamatan Kalitengah itu meninggal seketika, sedangkan 2 korban lainnya luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. "Korban luka sudah kami bawa ke rumah sakit dan kami juga sudah olah TKP," tegas Dibyo.
 
Sementara itu, truk yang dibakar massa kemungkinan karena warga melampiaskannya dengan membakar truk yang menjadi penyebab seorang anak tewas. Tak hanya dibakar, truk itu juga terguling ke sawah yang berada di tepi jalan desa.
 
Sopir truk tersebut sudah diamankan di Mapolres Lamongan, unit Laka Lantas. Kasatlantas Polres Lamongan AKP Argya Satria Bhawana mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab dan kronologi kejadian kecelakaan itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,