Siswa SMP Tewas Terlibat Tawuran Pelajar di Bogor

Siswa SMP Tewas Terlibat Tawuran Pelajar di Bogor

Sejumlah pelajar yang terlibat tawuran di diamankan Jalan Raya Bogor - Jakarta Km 45 diamankan petugas. (foto - ist)

Bogor - Seorang pelajar SMP dilaporkan tewas akibat dibacok oleh kelompok siswa lainnya dalam tawuran antar-pelajar di Jalan Raya Bogor - Jakarta Km 45 Kecamatan Cibinong, Jumat sore.
 
Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya tawuran itu. Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait peristiwa itu. "Kejadian itu masih ditangani Unit Reskrim Polres Bogor. Maaf belum dapat memberikan kronologi kejadiannya," kata Ita, Sabtu (15/9/2018).
 
Korban tewas diketahui bernama Yuda (13). Korban tewas di lokasi kejadian akibat menderita luka bacok celurit di bagian dada kiri dan leher.

Berdasarkan keterangan warga setempat, tawuran melibatkan pelajar SMP PGRI 1 Cirimekar Cibinong dengan SMP Alnur Cibinong. Kedua kelompok tersebut saling serang di tengah kepadatan arus lalu lintas. "Satu orang tewas karena luka bacokan senjata tajam," kata warga.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi. "Tadi langsung dibawa polisi. Katanya mau dibawa ke RS Kramatjati," katanya.
 
Tawuran tersebut sempat membuat lalu lintas dari arah Jakarta maupun Bogor macet total. Kasus tersebut ditangani Polsek Cibinong, namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Jr.)**
 

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,