Gadis Kelas VI SD di Karawang Ditemukan Tewas Membusuk

Gadis Kelas VI SD di Karawang Ditemukan Tewas Membusuk

Rumah kontrakan di Kampung Rawasari Desa Jomin Kecamatan Kota Baru Karawang. (foto - ist)

Karawang - Seorang gadis bernama Ririn Agustin (11) warga Karawang ditemukan tewas membusuk tubuhnya ditutup kasur. Pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut.
 
Mayat Ririn ditemukan di kamar mandi rumah kontrakan milik orangtuanya Kampung Rawasari Desa Jomin Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, Sabtu (15/9/2018). "Kita masih masih mencari tahu penyebab kematian korban," kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng.
 
"Jenazah korban sudah diotopsi di RSUD Karawang," katanya. Kematian Ririn diketahui oleh warga setempat. Sejumlah warga curiga karena mencium bau sangat menyengat dari dalam kontrakan tersebut.
 
"Tetangga mencium bau tak sedap dari dalam kontrakan milik kami," kata Neti, bibi Ririn. Warga yang penasaran lalu menelusuri sumber bau dan mendobrak pintu kontrakan yang terkunci. Di dalam rumah bercat kuning itu, bau menyengat makin tajam dari kamar mandi.
 
Ditemukan sesosok mayat yang ditutupi kasur lantai. "Setelah kasur dibuka rupanya itu keponakan saya yang sudah hilang dua hari," kata Neti. Korban terakhir terlihat Kamis sore. Saat itu, Ririn izin ke luar rumah untuk les, namun siswi kelas VI SD itu tak kunjung pulang.
 
"Dia izin berangkat les, namun waktu menjelang sore tak kunjung pulang. Kami sekeluarga mencari korban hingga disebar ke media sosial," aku Ririn.
 
Sejauh ini, jajaran Polsek Kota Baru dan Unit Inafis Polres Karawang tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk memastikan penyebab kematian korban. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,