Jamu Persib, Borneo FC tanpa Widansyah dan Billy Keraf

Jamu Persib, Borneo FC tanpa Widansyah dan Billy Keraf

Pelatih Persib Mario Gomez tiba di bandara Balikpapan. (foto - persib)

Bandung - Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf dipastikan tidak akan memperkuat Borneo FC, saat menjamu Persib Bandung di laga pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Senin 17 September 2018.
 
"Wildansyah dan Billy tidak akan dimainkan karena sudah menjadi komitmen, yang disepakati dalam perjanjian antara manajemen Persib dan Borneo FC," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono.
 
Meski begitu, bukan berarti akan menguntungkan Persib. Borneo FC memiliki pemain yang bagus sehingga patut diwaspadai oleh Supardi dkk. "Persib tidak diuntungkan. Itu sudah kesepakatan sejak awal peminjaman," katanya.
 
Persib memutuskan untuk melepas Wildansyah dan Billy Paji Keraf dengan status pinjaman ke Borneo FC. Keduanya dipinjamkan untuk menambah pengalaman dan menit bermain.
 
Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez sangat mewaspadai kebangkitan Borneo FC. Tim asuhan Dejan Antonic itu baru saja mengalami kekalahan di kandang dari Persija pekan lalu.
 
Dengan hasil negatif, Mario Gomez menilai Borneo FC kini tengah dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib. Apalagi, tim berjuluk Pesut Etam itu akan bermain di bawah dukungan suporter setianya Pusamania.
 
"Borneo FC tidak mau gagal kembali saat bermain di kandang. Mereka pasti akan berjuang melawan kami nanti, tapi tentu kami akan lebih siap untuk mengalahkan mereka di kandangnya," sebut Mario Gomez lewat situs resmi  klub.
 
Pelatih asal Argentina itu mengatakan, ia telah menyiapkan strategi khusus guna meredam perlawanan Leonard Tupamahu dkk. "Kami sudah mempelajari tentang mereka. Apalagi, kami punya modal bagus karena bisa mengalahkan mereka di putaran pertama lalu. Ini hal yang positif bagi tim," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,