17 Orang Dilarikan ke RS, Area Parkir Mall di Brooklyn Terbakar

17 Orang Dilarikan ke RS, Area Parkir Mall di Brooklyn Terbakar

Kebakaran di sebuah area parkir mall di Brooklyn New York AS. (foto - Reuters)

New York - Kebakaran melanda sebuah area parkir Mall di Brooklyn New York Amerika Serikat. Sedikitnya 17 orang dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapatkan perawatan medis akibat kejadian itu.
 
Seperti dilaporkan The Independent, Senin (17/9/2018) kebakaran tersebut terjadi pada Senin pagi waktu setempat, sekitar pukul 09.00. Lokasi kebakaran terjadi di dekat sentra belanja Kings Plaza. 

Video online yang beredar memperlihatkan kepulan asap tebal memenuhi garasi area parkir tersebut. Sementara itu orang-orang berhamburan menyelamatkan diri dari kebakaran dan kepungan asap. 

Sejauh ini, pihak kepolisian dan pemadam kebakaran belum mengkonfirmasi, apakah kebakaran tersebut karena aksi kriminal atau memang sebuah kecelakaan. 

Dilaporkan NBC New York, area parkir tersebut berlokasi dekat dengan King Plaza, di mana terdapat sekitar 120 toko di dalamnya. King Plaza juga termasuk tempat berbelanja yang terkenal di Brooklyn. 

Akibat kebakaran tersebut sistem transportasi di New York mengalami penundaan. Dilaporkan lebih dari 6 line bus terkena dampaknya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,