Persib vs Persija digelar sesuai jadwal Minggu 23 September

Persib vs Persija digelar sesuai jadwal Minggu 23 September

Pertemuan antara manajemen Persib, Panpel dan pihak Polrestabes Bandung. (foto - persib)

Bandung - Laga antara  Persib Bandung  menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1, tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September.
 
Hanya saja pihak Kepolisian Bandung meminta adanya perubahan waktu kick off, yang sebelumnya pukul 18.30 WIB menjadi lebih awal pukul 15.30 WIB. Kepastian itu sesuai hasil rapat koordinasi antara manajemen Persib dengan pihak Polrestabes Bandung di Bandung, Rabu (19/9/2018).
 
Rapat dihadiri antara lain perwakilan suporter Persib, bobotoh dan pemerintah daerah Bandung. "Disepakati pertandingan Persib melawan Persija dilaksanakan pada 23 September 2018 pukul 15.30 WIB," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema.
 
"Seluruh pihak termasuk para suporter semoga tetap menjaga sportifitas dan kondusifitas Kota Bandung yang kami cintai," tegas Irman Sugema.
 
Sebelumnya, pihak kepolisian tidak memberikan izin pertandingan digelar pada 23 September, dengan alasan keamanan. Mereka menginginkan laga diundur menjadi Selasa 25 September 2018.
 
Sementara panitia pelaksana (Papel) Persib sempat menyurati PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1 terkait hal itu. Namun saat itu PT LIB belum memberikan keputusan apapun, karena mereka harus berkoordinasi dengan berbagai pihak.
 
Polrestabes Bandung berharap, bobotoh menjaga ketertiban dan keamanan jalannya pertandingan. "Jangan ada petasan atau minuman botol. Ganti dengan minuman plastik akan lebih memudahkan," katanya.
 
"Mari kita menjaga kondusifitas dan sportifitas sebagai bobotoh saat menonton bola, sehingga siapa pun yang bermain di Bandung merasa aman," ajak Irman Sugema. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,