Sidang Vonis Sule dengan Lina Memunculkan Sebuah Nama

Sidang Vonis Sule dengan Lina Memunculkan Sebuah Nama

Sule dan kedua anaknya. (foto - ist)

Ciamhi  - Tedi, sebuah  nama yang  muncul dalam  sidang vonis gugatan cerai Lina kepada Sule di Pengadilan Agama Kelas 1A Cimahi. Majelis hakim kembali membacakan keterangan saksi dari pihak Sule soal kehadiran orang ketiga bernama Tedi Pardiana, yang jadi alasan utama perceraian.
 
Namun demikian, kehadiran orang ketiga itu tidak dimasukkan dalam gugatan Lina. Lina menggugat cerai karena alasan ketidakcocokan dan percekcokan. Namun Sule menolak alasan itu, karena yang menjadi alasan utama perceraian hadirnya orang ketiga di pihak Lina.
 
"Resmi Sule dan Lina bercerai. Sebagaimana dikemukakan dalam pertimbangan putusan (hakim) di samping beberapa alasan tertentu, di sini ada keterkaitan dengan pihak ketiga," kata pengacara Sule, Dose Hudaya seusai sidang di PA Cimahi, Kamis (20/9/2018).
 
Orang ketiga terebut terungkap dalam sidang putusan, setelah sidang putusan dibuka secara umum oleh majelis hakim. Kabar perselingkuhan itu diperkuat oleh keterangan Ica, istri Tedi yang belakangan muncul dan membeberkan kabar perselingkuhan suaminya dengan Lina ke media. 
 
Menurut Dose, kliennya tidak mempercayai kalau mantan istrinya itu berselingkuh. Sebelumnya kedua belah pihak melakukan mediasi, tapi upaya rukun gagal. Setelah Sule mendapat masukan dari guru spiritualnya, akhirnya menerima. 

"Dari awal Sule ingin rukun kembali dengan Lina dan nggak mau membuka hal itu, tapi Lina keukeuh ingin bercerai. Katanya Sule berselingkuh, tapi di persidangan tidak terbukti kalau Sule melakukan itu, dan tidak pernah dijadikan alasan oleh Lina untuk mengajukan cerai," katanya.

Sejauh ini, tersiar kabar keduanya akan segera menikah. "Setelah itu, Sule juga bilang mendoakan semoga mereka ini bahagia," kata Dose. Informasi itu belum pasti. "Kita lihat nanti, apakah benar atau tidak. Kita tunggu setelah ini selesai, apakah benar mereka akan menikah," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,