Nissa Sabyan Pukau Warga Tangerang di Festival Al Azhom

Nissa Sabyan Pukau Warga Tangerang di Festival Al Azhom

Euforia warga Kota Tangerang memadati pelataran halaman Masjid Raya Al Azhom Puspem Kota Tangerang untuk menyaksikan Gambus Sabyan. (foto - @Kota_Tangerang)

Tangerang - Penyanyi  gambus  Nissa  Sabyan  menghentak para pengunjung Masjid Raya Al Azhom Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang lewat alunan suara merdunya, Kamis (20/9/2018) malam.
 
Halaman masjid raya tersebut sejak sore sudah dipadati pengunjung, yang ingin menonton penampilan remaja kelahiran tahun 1997 itu. Kemacetan pun tak bisa dihindari, bahkan untuk masuk ke area panggung sudah dipenuhi lautan manusia.
 

Nissa yang bernama asli Khoirrunnisa itu mulai tampil di sekitar pukul 20.00 WIB, dengan membawakan sejumlah lagu religi yang sudah sangat dikenal di berbagai kalangan. Sebut saja Deen Assalam, Rohman ya Rohman, Ya asiqol Mustofa dan lainnya.

 

 

Semakin malam halaman masjid raya kebanggaan warga Tangerang itu pun semakin dipadati ribuan warga, yang datang baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang. Tak pelak, perempuan yang saat ini banyak digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat tersebut turut terlibat dalam memeriahkan Festival Al Azhom.
 
Festival Al Azhom itu sendiri diselenggarakan oleh Pemerintahan Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang. Acara tersebut dihelat sampai akhir bulan September 2018.
 
 
Berbagai pagelaran pun ditampilkan. Mulai dari perlombaan religi, tablik akbar, berbagai stand, hiburan musik, spot foto dan lain sebagainya. Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Ahmed Suhaely menyatakan, pihaknya memang sengaja mengundang Nissa Sabyan dalam acara tersebut.
 
Terlebih, dara berusia 19 tahun itu mewakili kalangan kaum milenial. "Nissa bisa menggaet kaum milenial lainnya untuk berkunjung ke festival itu," sebut Ahmed. Menurutnya, ini juga bagian strategi dalam mempromosikan Festival Al Azhom ke kancah nasional. Pasalnya Nissa Sabyan begitu banyak penggemarnya di negeri ini. 
 
Seperti diketahui, Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan merupakan penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang atau cover lagu – lagu bernuansa islami maupun salawat nabi. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait