Warga Bekasi Hakimi Begal Sadis Hingga Meninggal

Warga Bekasi Hakimi Begal Sadis Hingga Meninggal

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (foto - ist)

Jakarta - Dua begal bersenjata tajam dihakimi warga saat melancarkan aksinya di pinggir Jalan Raya Kampung Wangkat Cikarang Barat Bekasi. Begal sadis yang menggunakan celurit dan pedang itu, satu di antaranya tewas dan satu lagi kabur.
 
Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, peristiwa itu terjadi, pada Kamis 20 September sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu kedua pelaku merampas handphone dan sepeda motor milik korban, Erwin Wahyudin (24).
 
"Pelaku melakukan perampasan barang milik korban dengan cara mengacungkan celurit dan pedang, lalu membacokkan ke meja yang ada di depan korban. Lalu meminta HP dan motor milik korban secara paksa," kata Argo dalam keterangannya, Jumat (21/9/2018).
 
Setelah berhasil mengambil handphone dan sepeda motor milik korban, kedua pelaku bergegas kabur menggunakan motor milik korban. Korban dibantu temannya mengejar dan menangkap pelaku.
 
"Pelaku tertangkap dan dihakimi massa hingga babak belur dan mengalami luka berdarah pada rahang mulut, dan luka gores di punggung, luka gores di kaki kanan dan kiri serta luka gores di lengan kanan dan kiri," katanya.
 
Setelah pelaku tepar, korban mengamankan handphone dan motor yang dibawa pelaku. Pelaku satu berhasil melarikan diri sedang satu lagi babak belur dan diangkut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi.
 
"Pelaku Dibawa ke RSUD Bekasi guna pengobatan medis. Namun pelaku meninggal di RSUD Kabupaten Bekasi ketika menjalani perawatan medis," tegas Argo. (Jr.)**
.

Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait