Rumah Warga Jerman di Depok Dirampok, Penghuni Diperkosa

Rumah Warga Jerman di Depok Dirampok, Penghuni Diperkosa

Petugas selidiki kasus perampokan di rumah warga asal Jerman wilayah Harjamukti Cimanggis Depok. (foto - Polresta Depok)

Depok - Perampokan disertai dengan pemerkosaan menimpa sebuah rumah mewah warga asal Jerman berinisial E (40) di wilayah Harjamukti Cimanggis Depok, pada Kamis 20 September dinihari sekitar pukul 03.30 WIB.
 
Dalam aksinya, pelaku mencuri dua handphone, uang Rp 1,5 juta dan dua buah cincin serta memerkosa seorang pembantu rumah tangga berinisial SF (48) di dalam kamar tidurnya.
 
Menurut Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi, kejadian itu berawal saat SF keluar kamar karena mendengar suara gaduh. Saat keluar korban memergoki pelaku masuk rumah dengan membawa senjata tajam golok.
 
Dengan bermodal golok, pelaku yang kepergok tersebut langsung mengancam SF agar tidak berteriak, dan kemudian membawanya ke satu kamar untuk diperkosa.  "Pelaku yang membawa golok dipergoki sama korban pas masuk rumah. Di bawah ancaman korban dibawa ke kamar untuk diperkosa. Karena takut nyawanya terancam korban terpaksa menuruti kemauan pelaku," kata Made di Cimanggis, Depok, Jumat (21/9/2018).
 
Ia menjelaskan, seusai memperkosa pelaku pergi ke kamar mandi meninggalkan SF untuk bersih bersih. Melihat kesempatan tersebut korban yang ketakutan dan sudah tak berdaya melarikan diri ke lantai atas.
 
Teriakan korban tampaknya didengar pembantu lainya yang berinisial DS dan H, sehingga keduanya keluar dari kamar. Namun seketika pelaku langsung melarikan diri.
 
"Pelaku mencuri dua handphone, uang Rp 1,5 juta dan dua cincin emas milik korban lalu melarikan diri. Jadi ini pencurian dengan pemberatan karena korban diperkosa. Kasusnya masih proses penyelidikan dan sudah olah TKP," tega Made.
 
Dari lokasi kejadian, anggota Polresta Depok mengamankan barang bukti, yakni seperai kasur, celana dalam dan kardus handphone. Sementara olah Tempat Kejadian Perkara langsung dilakukan oleh tim Inafis Polresta Depok. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,