Romantisnya Emil Saat Kaki 'si Cinta' Terkait Pintu Delman

Romantisnya Emil Saat Kaki 'si Cinta' Terkait Pintu Delman

Momen romantisme gubernur Jabar bersama istri. (foto - Instagram)

Bandung - Lewat  unggahan  foto  di  akun  Instagramnya,  Gubernur  Jabar  Ridwan  Kamil  menunjukkan kepada warga bahwa dirinya begitu peduli sekaligus romantis bersama istrinya Atalia Praratya Kamil.
 
Emil pun punya cerita, ketika Atalia Praratya Kamil yang akrab disapa "si Cinta" hendak turun dari delman dalam rangkaian upacara pelantikan enam kepala daerah di Jabar, pada Kamis 20 September. Ketika istrinya turun, kaki kanannya tersangkut di papan pintu belakang delman yang ditumpanginya.
 

Kang Emil yang lebih duluan turun dari delman langsung menangkap istrinya, sehingga si Cinta tidak terjatuh. 

Atalia yang mengenakan kebaya putih dipandu dengan rok motif bunga dan kerudung hijau pun selamat, terhindar dari kemungkinan terjatuh.
 
Dalam unggahan foto tersebut, Kang Emil menyertakan keterangan gambar yang sedikit kocak dalam bahasa Sunda. "Walau tikait, Eneng mah tong hariwang, selalu ada Aa stenbai dalam setiap situasi. #saturdayromance.
 
Atas unggahan gambar dengan menyertakan keterangannya tersebut, kontan saja bermunculan berbagai komentar dan pernyataan salut dari netizen kepada sikap Gubernur Jabar tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait