Siswa Kendarai Bus Sekolah di Indiana, Sopir pun Dipecat

Siswa Kendarai Bus Sekolah di Indiana, Sopir pun Dipecat

Seorang sopir bus sekolah di Indiana dipecat karena mengizinkan siswanya kendarai bus. (foto - WCSH-TV)

Indiana - Seorang sopir bus di Indiana Amerika Serikat bernama Joandrea Dehave McAtee ditangkap, pada Jumat 21 September, karena mengizinkan para siswanya mengendarai bus sekolah.
 
Dilansir Time, Senin (24/9/2018) McAtee (27) mengizinkan tiga orang siswa (11 tahun, 13 tahun dan 17 tahun) mengendarai bus sekolah di Valparaiso Indiana. Peristiwa tersebut terjadi Kamis 20 September sore waktu setempat, pada jam pulang sekolah.
 
Tindakan McAtee secara otomatis mengundang reaksi keras dari pihak pengelola bus First Student. Perusahaan tersebut menganggap, apa yang telah dilakukan McAtee tidak bisa ditolerir karena mengancam keselamatan banyak orang.
 
Oleh karena itu, pihak pengelola bus pun menyatakan McAtee telah dipecat. "Kami sangat kecewa dengan tindakan mantan sopir kami," demikian pernyataan perwakilan perusahaan.
 
"Tidak ada yang lebih penting dari keselamatan para siswa dalam perjalanan. Tindakan itu sangat tidak bisa diterima dan bertentangan dengan visi perusahaan. Sopir itu telah diberhentikan. Kami tidak mentolerir segala tindakan yang dapat membahayakan orang lain," tambah pernyataan itu.
 
McAtee ditangkap sesaat setelah tiba di pool bus Porter Township. Ia pun harus menghadapi hukuman karena telah lalai dalam menjalankan pekerjaannya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,