Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia Sabet AMI Awards 2018

Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia Sabet AMI Awards 2018

Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia. (foto - ant)

Jakarta - Penghargaan pertama ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards Ke-21 yang digelar di Ecovention Ancol Jakarta diberikan kepada Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow, Rabu (26/9/2018) malam.
 
Ketiganya berhasil memenangkan, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Lewat lagu Sweet Talk, kolaborasi musisi dan YouTuber itu berhasil mengalahkan pesaing lainnya, yang juga merupakan musisi hebat.
 
Antara lain Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monica Karina, Ramengvrl, A. Nayaka, Matter Mos, Marion Jola, Rayi Putra, Maudy Ayunda, Teddy Adhitya, Nino maupun Nagita.
 
"Terima kasih kepada Allah. Kita nggak mungkin mencapai sini kalo bukan karena yang maha kuasa. Terima kasih AMI Awards, Musica yang mengizinkan saya untuk keluar dari zona nyaman," kata Sheryl Sheinafia.
 
Melalui penghargaan tersebut, Rizky Febian pun semakin termotivasi untuk terus memberikan karya yang terbaik untuk musik Indonesia. "Motivasi kita berdua untuk terus berkarya di kancah musik Indonesia," kata Rizky Febian.
 
Sementara itu, solois Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo berhasil menggondol Karya Produksi Urban Terbaik melalui lagu Heaven. Mereka mengaku, Heaven merupakan karya yang tidak direncanakan.
 
Oleh karena itu, solois berbakat itu pun merasa bersyukur bisa meraih penghargaan bergengsi ini. "Ini bener-bener projek yang tidak direncanakan buat kita dan bisa dapet awards. Nggak nyangka banget," kata Isyana.

Di ajang itu, sedikitnya 48 kategori bersaing dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia tersebut diikuti 1.917 karya, yang terdaftar sejak periode 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2018. 
 
Dengan mengusung tema #SatuMusikIndonesia menjadi ajakan, bukan saatnya lagi terbelah oleh perbedaan. Namun memaknai perbedaan itu untuk semakin bekerja sama demi kemajuan musik Indonesia. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,