Terbongkar gelar Ratu Kecantikan Miss Ukraina pun Dicopot

Terbongkar gelar Ratu Kecantikan Miss Ukraina pun Dicopot

Veronika Didusenko. (foto - Instagram)

Kiev - Setelah  kebohongannya  terbongkar,  Veronika  Didusenko  yang baru saja  terpilih menjadi Miss Ukraina harus rela gelarnya dicopot. Veronika menutupi status pernikahannya yang telah bercerai.
 
Dilaporkan Foxnews, Veronika meraih gelar sebagai ratu kecantikan Ukraina pada 20 September lalu. Ia harus melepas gelarnya karena ketahuan telah memiliki anak dan bercerai. Hal itu diungkapkan langsung Organisasi Miss Ukraina dalam sebuah pernyataan.
 
"Sesuai aturan penyelenggaraan Kontes Kecantikan Nasional Miss Ukraina, seseorang yang ingin ikut serta dalam kontes Miss Ukraina harus memenuhi sejumlah persyaratan. Antara lain tidak atau belum menikah, tidak memiliki anak," katanya.
 
Disebutkan, persyaratan tersebut juga berlaku dan tampak secara tertulis dalam formulir, dalam ketentuan partisipasi mengikuti kontes Miss World 2018.
 
Sementara itu, Veronika memiliki anak yang sudah berusia 4 tahun dan juga pernah menikah. Hal itu bertentangan dengan syarat yang berlaku di ajang kontes kecantikan tersebut. Peristiwa itu pun dengan cepat mengundang kontroversi.
 
Banyak yang keberatan dan memberikan dukungan untuk Veronika. "Saya tak berpikir, anak dan keluarga menjadi penghalang bagi impian mereka," kata salah seorang warganet.
 
Namun, ada juga yang menentangnya. Mereka yang menentang beranggapan, peraturan tetap  peraturan. "Peraturan diberlakukan sama dengan yang lain, dan ini datang dari para pendiri di ajang kompetisi dunia," kata yang lainnya.
 
 
Sejauh ini, belum diumumkan siapa yang akan menggantikan tempat Veronika sebagai Miss Ukraina. Sementara penggantinya akan dipilih dan diumumkan pada 30 September mendatang, dalam siaran televisi khusus. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,