23 Gay Kelompok 'North Face' Diringkus Saat Pesta Narkoba

23 Gay Kelompok 'North Face' Diringkus Saat Pesta Narkoba

Tim Polres Metro Jakarta Pusat amankan 23 pria diduga kelompok gay North. (foto - ist)

Jakarta - Tim  Polres  Metro  Jakarta Pusat  menangkap sedikitnya 23 pria,  yang diduga kaum gay. Mereka ditangkap saat melakukan pesta ekstasi di sebuah rumah di kawasan Sunter Agung Jakarta Utara, Minggu (30/9/2018) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.
 
Dalam kasus tersebut polisi menetapkan empat tersangka, yakni DS, EK, DL dan TM. Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menyatakan, penggerebekan kelompok yang menamakan diri North Face itu bermula dari informasi masyarakat.
 
Berdasarkan informasi itu, rumah milik DS sering didatangi banyak pria yang diduga kumpulan pria homo. "Disinyalir mereka semua punya perilaku seks menyimpang dan setelah dilakukan penggerebekan, kita mendapatkan mereka sedang berpesta narkoba jenis ekstasi," katanya di Mapolres Metro Jakarta Pusat.
 
Dari keempat orang tersangka tersebut, polisi menemukan ekstasi sebagai barang bukti yang langsung disita sebanyak empat bungkus ekstasi. Dari bungkusan milik DS ditemukan ada enam butir, 19 butir dari kantong EK, delapan butir milik DL dan setengah butir dari kantong TM.
 
"Semua barang bukti sudah kita sita dan akan diproses lebih lanjut," tegas AKBP Arie. Menurutnya, sekelompok pria tersebut diduga akan melakukan pesta seks. Pasalnya, saat digerebek mereka rata-rata hanya mengenakan celana dalam.
 
Arie menjelaskan, pihaknya juga tengah mendalami apakah 23 pria tersebut memiliki perilaku seksual menyimpang atau homoseksual. Selain itu, pihaknya akan mendalami apakah ada unsur prostitusi dalam kasus tersebut. "Semuanya masih kita dalami. Namun diduga memang menyimpang," ungkapnya.
 
Keempat tersangka tersebut merupakan karyawan swasta. Mereka dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal enam tahun penjara dan maksimal 20 tahun. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait