Alang-alang di Jalan Antapani Kota Bandung Terbakar

Alang-alang di Jalan Antapani Kota Bandung Terbakar

Tim DKPB Kota Bandung padamkan api yang membakar alang-alang di Jalan Antapani Bandung. (foto - @emergency113bdg)

Bandung - Lahan kosong yang berada di kawasan Jalan Antapani tepatnya di belakang Terminal Antapani Kota Bandung terbakar, Minggu (30/9/2018). Api pun nyaris membakar rumah warga.
 
Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pada awalnya api hanya kecil. Namun, karena angin bertiup semakin kencang, api pun merembet ke tumpukan sampah lalu membesar. "Api tadinya hanya kecil namun angin semakin kencang, lalu apinya semakin besar," kata sejumlah warga.
 
Warga pun langsung menghubungi petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung, sekitar pukul 12.50 WIB.
 
Tak lama berselang, Tim DKPB Kota Bandung pun tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman atas api yang membakar tumpukan sampah dan alang-alang itu. Empat unit mobil DKPB Kota Bandung dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.
 
Sementara rumah warga yang berada di sekitar lokasi kebakaran pun selamat. Sekitar pukul 14.00 WIB api berhasil padam, dan penanganan kebakaran secara keseluruhan dinyatakan selesai. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,