UIN SGD Bandung Buru Perekam & Pengedar Video Mesum

UIN SGD Bandung Buru Perekam & Pengedar Video Mesum

Pihak Kampus UIN Bandung buru perekam video mesum sejoli mahasiswa di kampusnya. (foto - ist)

Bandung - Pihak  kampus  UIN  Sunan  Gunung  Djati  (SGD)  Bandung masih menyelidiki  video mesum, yang dilakukan oleh mahasiswanya yang sudah tersebar luas lewat aplikasi whatsapp. termasuk mencari mencari pelaku yang merekam dan menyebarluaskan video itu.
 
Menurut Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin perekam dan penyebar video itu diduga mahasiswa juga dan jika terbukti akan dikenakan sanksi berat. "Pihak pengedar video itu kabarnya simpang siur," katarnya, Senin (1/10/2018).
 
Sejauh ini, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan oleh Dema Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati, dan dari Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Gunung Djati. Pihaknya pun tengah melakukan pendalaman, siapa orang yang telah melakukan perekaman dan menyebarkan-luaskan rekaman itu.
 
Pihaknya memastikan, yang melakukan maupun yang menyebarluaskan akan dikenakan sanksi hukuman, sesuai aturan kemahasiswaan UIN SGD Bandung. Informasi yang didapat, video mesum  tersebut dilakukan, pada Minggu 30 September sekitar pukul 16.00 WIB. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,