Kebakaran Melanda SMP Islam Ruhama di Ciputat Tangerang

Kebakaran Melanda SMP Islam Ruhama di Ciputat Tangerang

Kebakaran SMP Islam Ruhama di Jalan Purnawarman Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Tangerang Selatan. (foto - Twitter)

Tangerang - Kebakaran melanda bangunan SMP Islam Ruhama yang berada di Jalan Purnawarman  Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Tangerang Selatan, Senin malam sekitar pukul 21.40 WIB.
 
Suku Dinas Pemadam Kebakaran di Lebak Bulus Jakarta Selatan mendapat laporan kebakaran itu pukul 21.40 WIB. "Dari Lebak Bulus, ada dua unit bantuan mobil pemadam yang diberangkatkan ke lokasi," kata petugas jaga Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan.
 
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan, Rully mengatakan hingga pukul 23.45 WIB proses pemadaman masih berlangsung. "Masih dilakukan pemadaman. Saya masih di lokasi," katanya.
 
Sejauh ini, belum diketahui penyebab kebakaran di sekolah itu. Namun tidak ada laporan korban jiwa ataupun luka akibat kebakaran itu. "Laporan korban jiwa nihil," katanya.
 
Petugas berhasil memadamkan api di sekolah itu sekitar pukul 00.35 WIB, Selasa 2 Oktober dinihari.  Sebanyak 15 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran. Sedikitnya ada enam ruangan yang hangus terbakar, seperti gudang dan laboratorium komputer. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,