Pemeran Pria Video Mesum UIN SGD Jalani Pemeriksaan

Pemeran Pria Video Mesum UIN SGD Jalani Pemeriksaan

Kampus UIN SGD di Jalan A.H Nasution Nomor 105 Cipadung Cibiru Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Otoritas kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung  masih mendalami dan memeriksa pelaku kasus video mesum, yang diperankan sepasang kekasih mahasiswanya di lingkungan kampus.
 
"Ya, sekarang ini sedang di-BAP, tim kami sedang bekerja kata," kata Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN SGD Bandung Jaenudin, Selasa (2/10/2018).
 
Ia menjelaskan, pemeriksaan baru dilakukan terhadap pemeran laki-laki. "Baru pemeran laki-lakinya yang kita periksa. Sedangkan untuk perempuannya belum dilakukan pemeriksaan karena pemeriksaannya harus dilakukan satu-satu dulu," katanya.
 
Menurutnya, pihak UIN SGD Bandung akan memberikan sanksi tegas jika memang keduanya terbukti melanggar kode etik kampus. Sanksi tegasnya yakni berupa dikeluarkan dari kampus atau di-DO.
 
"Sanksinya kalau yang melanggar kode etik mahasiswa mencoreng nama baik UIN pasti dikeluarkan‎. Sejauh ini kita juga masih dalami, apakah suka sama suka atau memang ada unsur paksaan. Namun tetap sanksinya dikeluarkan," tegas Jaenudin.
 
Seperti diketahui, video mesum beredar di media sosial diduga diperankan oleh sepasang mahasiswa UIN SGD Bandung. Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, keduanya terlihat sedang berhubungan seks di pelataran jalan, diduga masih dalam lingkungan UIN SGD Bandung.
 
Jaenudin mengakui, sejoli dalam video mesum tersebut adalah memang mahasiswa UIN SGD Bandung. "Yang pria, mahasiswa tingkat lima dan yang perempuannya mahasiswa baru, yakni semester satu," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,