Terungkap, Lokasi yang Diduga Rekam Video Mesum UIN SGD

Terungkap, Lokasi yang Diduga Rekam Video Mesum UIN SGD

Lokasi adegan mesum sepasang mahasiswa UIN SGD Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sejauh ini, pelaku perekam video mesum mahasiswa UIN SGD Bandung masih belum terungkap. Pelaku diduga merekam aksi dua mahasiswa UIN SGD itu dari sebuah rumah, yang letaknya tepat di depan lokasi aksi asusila itu.
 
Di lantai atas rumah tersebut terdapat sebuah jendela berteralis. Diketahui, terdapat suara perempuan dalam video itu. Diduga, ada dua orang yang berbicara dalam video mesum tersebut. Namun demikian, hanya satu suara yang terdengar jelas.
 
"Itu lihat, gue videoin.. bukan masalah julid," kata seorang perempuan yang terdengar dari video itu. Sementara itu, Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus itu.
 
Pihak kampus menduga pelaku yang merekam video tersebut adalah seorang perempuan. Suara yang terdengar dalam video itu menjadi petunjuk. "Ada suara perempuan di video itu, mudah-mudahan mengarah ke sana," kata Jaenudin, Selasa (2/10/2018).
 
Diduga, perekam aksi asusila tersebut merupakan mahasiswi UIN SGD Bandung, meski masih berupa  dugaan. Untuk itu, pihak kampus akan menjatuhi sanksi berat kepada perekam dan pengedar video tersebut.
 
Disebutkan, pihak pengedar video tersebut kabarnya memang masih simpang siur, namun diduga mahasiswa yang menyebarkan video tersebut. Perekam dan penyebar video itu sudah melanggar kode etik mahasiswa.
 
Pihaknya memastikan, yang melakukan maupun yang menyebarluaskan akan dikenakan sanksi hukuman, sesuai kemahasiswaan UIN SGD Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,