Jambret Sambil Remas Payudara Mahasiswi, Dihakimi Massa

Jambret Sambil Remas Payudara Mahasiswi, Dihakimi Massa

Pelaku jambret sambil remas payudara mahasiswi digelandang ke Mapolsek Kemuning Palembang. (foto - ist)

Palembang - Kepergok menjambret tas mahasiswi, Daroni (21) nyaris tewas dihajar massa. Sambil menjambret, pelaku juga meremas payudara korban.

Peristiwa itu terjadi saat korban menemani temannya mencari tempat kos di sekitar kampusnya di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Selasa (2/10/2018). Tiba-tiba, pelaku yang mengendarai sepeda motor tanpa pelat nomor, dari belakang merampas tas selempang miliknya.

Setelah tas didapat, pelaku yang tinggal di Talang Keramat Banyuasin itu sempat meremas payudara korban. Sontak, korban teriak hingga memicu warga berkerumun. Pelaku yang sudah terkepung pun  jadi bulan-bulanan massa. Beruntung, ia cepat diselamatkan polisi yang datang ke lokasi.

"Saya jalan kaki sama teman. Tiba-tiba orang itu merampas tas saya dari belakang, terus payudara saya diremas sambil pergi," kata korban di Mapolsek Kemuning Palembang. Pelaku Daroni pun mengakui perbuatannya.
Ia sengaja mencari mangsa perempuan karena mudah untuk diambil barangnya ketika menjambret.  "Sekalian saya pegang dadanya, cuma senang saja," katanya.

Kapolsek Kemuning AKP Roberth Pardamean Sihombing mengatakan, tersangka dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun penjara. Penyidik masih mendalami keterangan pelaku untuk mengetahui aksi kejahatannya yang lain.

"Pengakuannya sementara baru pertamakali, tapi bisa saja sudah pernah karena pelaku berani beraksi dalam keadaan ramai dan siang hari," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,