Polda Metro Persilakan Sandiaga Laporkan Ratna Sarumpaet

Polda Metro Persilakan Sandiaga Laporkan Ratna Sarumpaet

Sandiaga Uno.

Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno untuk melaporkan dipersilakan untuk melaporkan kabar hoaks pengeroyokan Ratna Sarumpaet. Sebab, setiap warga negara punya hak untuk melapor jika merasa dirugikan atau menjadi korban cerita karangan aktivis perempuan itu.
 
"Semua warga negara boleh melapor adanya tindakan pidana, silakan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di kantornya Jakarta, Kamis (4/10/2018).
 
Sejauh ini, sedikitnya sudah ada empat orang yang melaporkan Ratna Sarumpaet, masing-masing meminta penyidik untuk membongkar kejanggalan di balik cerita pengeroyokan Ratna Sarumpaet.
 
"Untuk kasus Bu Ratna ada 4 laporan polisi sementara di Polda Metro Jaya, yang bersangkutan sebagai terlapor. Nanti kita lidik, nanti saksi pelapor dulu, cari barang bukti baru kita memeriksa ke saksi ahli, nanti kita klarifikasi ke terlapor," katanya.
 
Seperti diketahui, sebelumnya Sandiaga Uno mengaku akan segera melapor ke pihak kepolisian, karena merasa menjadi korban kebohongan ibu dari Atiqah Hasiholan tersebut.
 
"Saya pernah memberikan pernyataan, anggota badan kita yang melakukan hoaks kita akan melaporkan ke polisi. Itu pasti kami tindak lanjuti, kita sendiri yang akan melaporkan," kata Sandiaga. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,