Persib Jamu Madura United di Stadion Mandala Papua

Persib Jamu Madura United di Stadion Mandala Papua

Stadion Mandala Jayapura Papua. (foto - ist)

Bandung - Menjamu Madura United pada Selasa 9 Oktober 2018 mendatang, Persib Bandung telah menentukan lokasi pertandingan. Tim asuhan Mario Gomez tersebut akan bermain di Stadion Mandala Jayapura Papua.
 
"Kami akan segera berangkat ke Papua dan kami akan bermain di sana sebagai tuan rumah," aku Mario Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Jalak Harupat, Kamis (4/10/2018).
 
Setelah menghadapi Madura United, tim Maung Bandung pun tidak akan langsung pulang ke Bandung. Persib akan tetap berada di Papua, guna menyiapkan diri menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan berikutnya.
 
"Setelah menjamu Madura United mungkin kami akan terus berada di sana, karena setelah itu kami akan bertanding melawan Persipura. Kami akan berangkat ke Papua Sabtu nanti, dan akan terus berada di sana hingga tanggal 15," tegas Gomez.
 
Setelah melawan Persipura, Maung Bandung baru akan kembali ke Kota Bandung. Persib terpaksa bermain jauh dari Bandung setelah Komisi Disiplin PSSI memberikan hukuman larangan bertanding di Pulau Jawa hingga akhir musim.
 
Seperti diketahui, hukuman itu buntut dari meninggalnya Haringga Sirla, salah seorang suporter Persija Jakarta tewas dikeroyok oleh oknum bobotoh. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,