Mayat Mahasiswa Tergeletak di Kampus Binus Alam Sutera

Mayat Mahasiswa Tergeletak di Kampus Binus Alam Sutera

Mayat mahasiswa ditemukan tergeletak di Kampus Binus Alam Sutera Tangerang. (foto - ilustrasi)

Tangerang - Kampus Bina Nusantara (Binus) Alam Sutera Tangerang, geger sehubungan dengan ditemukannya mayat seorang mahasiswa, yang tergeletak bersimbah darah dengan luka parah di bagian kepala.

Menurut Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, diduga mayat yang ditemukan itu seorang mahasiswa kampus tersebut, berinisial RT (21). Ia diduga loncat dari gedung. "Yang jelas dia diduga jatuh antara lantai 1 sampai 4," katanya, Kamis (4/9/2018).

Peristiwa itu diketahui pertamakali oleh seorang mahasiswa, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu ada mahasiswa tengah melintas di area luar gedung, dan melihat mayat sudah berlumuran darah dengan luka berat di bagian kepala.

"Motif termasuk identitas korban semuanya masih kita dalami, saat ini masih proses olah tempat kejadian perkara," kata Sutrisno.

Mengenai dugaan bunuh diri, Sutrisno mengatakan hal tersebut masih dalam penyelidikan. "Itu masih dalam pedalaman, karena CCTV tidak tergambar di lantai 5, soalnya di lantai satu sampai empat juga tidak ada CCTV," tegasnya.

"Berdasarkan keterangan saksi kita juga belum bisa mengumpulkan, bahwa yang bersangkutan sedang stres atau tidak".

Disebutkan, saat ini pihaknya telah menghubungi keluarga korban. "Keluarga yang bersangkutan sedang dalam perjalanan, belum sampai soalnya jalanan juga macet. Saat ini kita juga sedang melakukan proses otopsi," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,