Toyota Innova Hangus Terbakar di Tol Padaleunyi Km 117.800

Toyota Innova Hangus Terbakar di Tol Padaleunyi Km 117.800

Mobil Toyota Innova terbakar di ruas Tol Padaleunyi Km 117 arah Cileunyi. (foto - Twitter)

Bandung - Mobil Toyota Innova dengan nomor polisi D1599 BC terbakar di ruas Tol Padaleunyi Km 117.800 arah Cileunyi, Jumat (5/10/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut Kanit PJR Padaleunyi AKP Bariu Bawana, kejadian itu bermula saat mobil Innova itu melaju dari arah barat menuju timur. Tepat di Km 117.800 mobil menjadi tidak bertenaga.

Untuk memastikan kondisi kendaraan, pemilik atas nama Mamat Rose (51) menepi ke bahu jalan. Mamat mendapati mesin mobil miliknya berasap, sehingga ia meminta para penumpang untuk keluar dari dalam mobil

"Beberapa menit berselang, mobil milik Mamat pun terbakar. Beruntung para penumpang tidak berada di dalam mobil sehingga mereka terselamatkan," katanya.

Akibat kebakaran itu sempat membuat arus lalu lintas di Tol Padaleunyi arah Bandung padat. Bahkan, panjang kemacetan mencapai 3 - 4 km. Namun, polisi telah bertindak cepat untuk melakukan evakuasi dan penormalan kembali arus lalu lintas.

"Kita telah berkoordinasi dengan beberapa pihak untuk menangani api, dan mengevakuasi mobil keluar jalur Tol. Pemilik mobil juga telah diserahkan ke Polres Cimahi untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,