Mayat Perempuan Muda Diketemukan di Lereng Gn. Sindoro

Mayat Perempuan Muda Diketemukan di Lereng Gn. Sindoro

Penemuan jasad wanita di lereng Gunung Sindoro Wonosobo Jawa Tengah. (foto - ist)

Wonosobo - Mayat wanita  muda  tanpa  identitas  dengan  kondisi  mengenaskan ditemukan  di  lereng  Gunung  Sindoro Wonosobo Jawa Tengah. Polisi pun harus menyusuri jalanan berliku dan menanjak menuju lokasi penemuan mayat.
 
Berawal dari informasi warga yang melakukan penghijauan di lokasi bekas lahan terbakar. Warga melihat sosok mayat terlentang di palung alur lembahan lereng Gunung Sindoro Petak 18 Dusun Sikatok Desa Sigedang Kecamatan Kejajar Wonosobo.
 
"Ditemukan mayat perempuan tanpa identitas dengan ciri-ciri memakai kaos pendek hitam dan celana panjang, jumper (jaket) pink umur kurang lebih 30 tahun, dalam posisi terlentang," kata Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Sutomo, Minggu (7/10/2018).
 
Jenazah perempuan itu langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wonosobo, untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi belum berani menyampaikan penyebab pasti kematian korban, karena masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter.
 
"Menurut visum dokter RSUD Wonosobo, korban telah meninggal kurang lebih satu pekan. Saat ini mayat itu telah berada di ruang mayat RSUD dan memberi waktu 2 x 24 jam kepada keluarga yang merasa kehilangan untuk melakukan konfirmasi," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,