Perekam Video Mesum Ternyata Mahasiswa UIN Bandung juga

Perekam Video Mesum Ternyata Mahasiswa UIN Bandung juga

Perekam video mesum ternyata mahasiswa UIN SGD Bandung juga. (foto - ist)

Bandung - Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung sudah mendapatkan pelaku video mesum yang dilakukan oleh mahasiswanya. Kepala Biro AUPK UIN SGD Jaenudin mengatakan, pihaknya sudah mendapat pelaku perekam video tersebut.
 
Pelaku memang mahasiswa UIN SGD Bandung juga. "Kami sudah mendapat pelaku perekam video mesum itu, pelakunya mahasiswa UIN SGD. Untuk nama, jurusan dan semester berapa kami belum bisa informasikan," katanya, Senin (8/10/2018).
 
Menurutnya, pada hari Senin ini rencananya akan dilaksanakan rapat, untuk memutuskan hukuman dalam kasus pelaku asusila dan perekam video mesum tersebut.
 
Seperti diketahui, sebuah video mesum yang melibatkan mahasiswa UIN SGD Bandung tersebar melalui Whatsapp. Kedua mahasiswa yang menjadi pelaku dalam perbuatan asusila itu diketahui sebagai mahasiswa UIN SGD Bandung.
 
Video mesum yang terjadi di lingkungan kampus UIN SGD Bandung itu viral. Kepala Biro AUPK UIN SGD Jaenudin membenarkan, pasangan yang melakukan adegan mesum dalam dalam video itu benar mahasiswanya.
 
Ia menyatakan, pihaknya baru memanggil pihak laki-laki yang ada di video tersebut dan mengakui perbuatannya, sedangkan pihak perempuannya belum dipanggil. Sejauh ini, pihak universitas menunggu hasil penyelidikan dari pihak Fakultas Adab dan Humaniora Prodi Sejarah Peradaban Islam, terkait berita acaranya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,