Jasad Wanita Diduga Bunuh Diri di Waduk Jatiluhur Ditemukan

Jasad Wanita Diduga Bunuh Diri di Waduk Jatiluhur Ditemukan

Evakuasi korban di Waduk Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. (foto - tribunjabar)

Purwakarta - Jasad Emar binti Odid (63), warga Kampung Nagrak Sukasari Kabupaten Purwakarta yang diduga bunuh diri di Waduk Jatiluhur akhirnya ditemukan, Selasa (9/10/2018) sore.
 
Pencarian korban dilakukan tim pencari dengan menyusuri Waduk Jatiluhur selama hampir 24 jam, sejak Senin 8 September malam. Komandan Regu DPKPB Purwakarta Afif BJ menyatakan, korban ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB.
 
"Ketika itu tim damkar, warga dan tim lainnya sedang siaga di lokasi, tidak lama setelah itu kami mendapat informasi dari nelayan yang menemukan tubuh korban," katanya.
 
Menurutnya, tubuh ibu rumah tangga yang coba bunuh diri itu ditemukan mengambang di tengah Waduk Jatiluhur. Sekitar 2 km dari tepian waduk yang menjadi titik awal pencarian korban sehari sebelumnya.
 
"Kami kami bersama warga kembali menyusuri waduk dan ditemukan tubuh Emar telah mengambang," katanya. Korban sudah berada di rumah duka Kampung Nagrak Sukasari Purwakarta. Tim yang terlibat antara lain tim DPKPB, Unit SAR Purwakarta, Polsek Sukasari, Koramil dan masyarakat sekitar. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,