PLN Putus Listrik Mess Persib karena Nunggak

PLN Putus Listrik Mess Persib karena Nunggak

Mess Pemain Persib, Jl A. Yani Bandung. (Foto: Cikalnews/Ade)

Bandung - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung menunggak Rp 21 juta pada PLN Area Pelayanan dan Jaringan Kota Bandung. Akibatnya, aliran listrik di Stadion dan Mess Persib di Jalan Ahmad Yani diputus, sejak Senin (24/11) malam hingga Selasa (25/11) petang.

"Total tunggakanya Rp 21,5 juta. Itu tunggakan dan denda keterlambatan pembayaran untuk bulan Oktober dan November," kata Asisten Manajer Niaga PLN APJ Bandung, Ade Sutisna kepada Cikalnews.com melalui ponselnya, Selasa (25/11).

Ia menjelaskan, selama Oktober Dispora Kota Bandung menunggak Rp 10 juta lebih. Kemudian total tagihan bulan November mencapai Rp 11 juta lebih. Selama dua bulan, pihaknya sudah menghubungi Dispora Kota Bandung tetapi tidak ada jawaban.

"Akhirnya kami terpaksa memutus aliran listriknya selama dua bulan. Kalau bulan depan per tanggal 20, instalasi listriknya bisa kami cabut," ujar Ade.

Bukan kali ini saja, pihaknya sampai melakukan pemutusan listrik. "Sebelumnya kami pernah melakukan pemutusan listrik dan setiap bulan suli ditagih," katanya.

Beruntung para pemain Persib sendiri tidak berada di mess saat ini karena tengah menjalani libur kompetisi. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,